Rabu, 09 Februari 2011

Semua sudah terjadi..

Keputusan yang sangat beresiko saya tempuh meski segala hinaan dan ejekan di tujukkan ke saya. Saya paham semua itu karena kesalahan saya yang tidak memberikan sesuatu yang indah kepadanya. Saya ikhlas.. Segala bentuk itu saya terima dengan lapang dada.. Meski di dalam lubuk hati yang paling dalam perasaan sayang itu blm hilang, dan tetap sama seperti di saat pacaran. Tapi memang untuk saat ini kita gak bisa untuk bersama dulu..

Saya tidak mencari pembenaran untuk masalah ini, mencari pendukung untuk membela saya, atau pun hal-hal lainnya. Itu hanya dapat memperkeruh suasana dan bukan solusi yang baik. Banyak hal dapat di rugikan jika saya melakukan itu, pertama saya telah menjelekkan nama baik orang lain. Dengan menjelek-jelekkan nama baik orang lain di depan umum, tanpa kita sadari nanti nya 5 atau 10 tahun yang akan datang kita pasti meminta pertolongan orang tersebut. Kedua, orang lain melihat jika kita menjelek-jelekkan orang maka kita akan di cap suka ngomongin orang dan memiliki attitude yang sangat buruk. Hal ini sangat merugikan kita di masa yang akan datang, tidak ada teman yang mau berteman hingga orang-orang yang tidak mau berkomunikasi dengan dia.

Sehingga sikap untuk diam pun saya tempuh. Saya menyadari kekurangan saya, saya memang bukan sosok cowok yang patut di puji. Kekurangan yang saya miliki akan terus saya perbaiki dan menjadi pembelajaran meskipun kata-kata ini klasik tapi itu yang saya rasakan saat ini. Saya lemah, saya seperti "cewek", saya tidak berani, saya tidak peka, dan saya-saya lainnya masih banyak lagi..
Saya menyadri kekurang itu.. sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.. Tolong maafkan saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar