Kamis, 29 April 2010

Posting Pertama

ini adalah foto gw ma adik tersayang..
Gw adalah anak kedua dari 3 bersaudara yang dilahirkan secara normal oleh ibu Elfiani dan ditemani oleh suaminya Sabaruddin.. hehehhee..

Lahirnya sih normal cuma pas keluarnya aj yang banyak masalah.. Pertama-tama pas gw mo dilahirkan di dunia ini, nyokap makan bakso dengan porsi besar padahal tinggal nunggu beberapa jam lagi gw dilahirkan dan bokap dengan rasa sayang yang tinggi pun memperbolehkan nyokap makan bakso. Bokap menculik nyokap di rumah sakit dan makan bakso di pinggir jalan dekat rumah sakit. Pas nyokap dah selesai makan, bokap mengantar balik ke rumah sakit dan menunggu kelahiran anak keduanya.. :p


Waktu pun tiba, nyokap pun berusaha semaksimal mungkin untuk mengeluarkan gw... dan singkat cerita pemuda ganteng yang lucu ini pun lahir dengan muka yang berseri2.. hahahaha...

setelah beberapa bulan diasuh oleh nyokap, rupanya efek makan bakso pun mulai terlihat.. Baru berumur beberapa bulan gw dah punya BISUL segede bakso!! hahahahaaaa...
nyokap dan bokap pun bingung dateng dari mana ini bisul.. Setelah ditelaah rupanya gara2 makan bakso waktu itu..

(latar belakang kulit gw item)

Gw dulu lahir dengan kulit merah (mirip bule) dan bibir merah.. Nah waktu kecil kan anak bayi harus sering2 di bawa keluar biar kulit nya kena sinar matahari. Waktu itu bokap ngebawa gw jalan2 ke luar rumah pake gerobak bayi, trus tiba2 ada temannya yang manggil. Seketika gw ditinggal dan bokap ngobrol.. Setelah ngobrol dy lupa bawa gw masuk kerumah.. sstelah larut malam, ortu gw baru sadar klo gw gak ada dirumah. seketika itu langsung lah bokap inget klo gww ada ditaman, trus langsung ambil gw dan dibawa kerumah. Pas nyampe rumah gw ditaro dikeranjang dan tidur. Keesokan harinya, nyokap bangun tuh pagi2 pas ngeliat tubuh gw teriak laahh nyokap.. nyokap bilang gini.. "papaaaaaaaa,, anak sapa ini?? papa salah ambil anak yah, ini mah naka negro bukan anak kita" Saat itu gw berumur 1 tahun, trus pas denger nyokap ngomong gitu, gw langsung mikir.. "emg gw anak sapa??! bukannya anaknya yah?" trus gw lansung berdiri dah ngaca di kamar mandi, pas gw liat muka gw, gw langsung teriaaaaaakkkk...
"kenapa muka gw?? kok item gini, kemarin muka gw mirip Brad Pitt ma Tom Cruise kok sekarang malah mirip anak negro..?" trus abis itu gw pun ngerasa kesal dan mulai menyendiri..
dengan alunan musik (D'masiv-Jangan Menyerah) gw pun menyadari klo gw harus kuat dan bertahan untuk hidup..
gitu deh cerita kenapa gw item gini..
hahahahahhaaaaa...

*nama dan latarbelakang hanya fiktif belaka. Just for Having fun.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar