Kamis, 29 April 2010

Cerita Teman Kosan


hohohoo..
ini manusia-manusia aneh yang berkumpul.. Gw termasuk orang baru di dunia mereka. Riyad, Zaky ma macin mereka udah kenal satu sama lainn dari dulu. Riyad ma zaky temen waktu SMP dan Bacin, Riyad temen Basket dikampus. Sedangkan gw,,yaahhh penghibur lara.. hahahahhaa..
Gw pertama kali ketemu ma mereka waktu di ajak ngontrak rumah di perumahan sukapura indah.. Beuh tuh rumah emg lumayan bagus tapi klo udh ujan banjir pun datang tanpa permisi!! kita dibuat kerepotan ma tuh banjir, seinget gw banjir pertama kita tuh se- mata kaki dan barang2 zaki ma bacin pun banyak yang rusak. Pas banjir yang kedua baru paling menyeramkan, kita kebanjiran sampe se-dengkul. nah klo banjir yang satu ini, semua barang2 dikamar kita hancur berantakan, soalnya pas banjir kita semua lagi dijakarta. gw tau kita kena banjir dari tetangga sebelah yang ngehubungin gw. Setelah tau banjirnya parah, gw cuma bisa pasrah aj daaaahh.. Eh pas nyampe bandung bener dah itu barang2 dah gak tau lagi wujudnya, sampe2 barang2 kenangan waktu SMA pun kena imbas nya termasuk buku tahunan. Setelah kejadian itu akhirnya kita pindah rumah yang lebih bagus lagi..
Dari kejadian2 itu, ngebuat kita makin deket dan emg mereka orang2nya enak2 semua..
meskipin mereka udah kenal satu sama lain tapi mereka gak sombong dan buat kelompok sendiri,,
singkat cerita sampe sekarang kita masih satu rumah dan kita ngejalanin semuanya bareng2..
Deskripsi orang2 rumah:

1. Riyad

Dy cowok yang perfeksionis dan selalu menjaga barang2 nya tetap bersih. Mungkin dari kita ber4 cuma dy yang punya badan yang bagus,hahahahaaa.. yah klo badan gw sih bisa dibilang bagus juga (one pack) :p . Riyad sama gw juga punya cerita percintaan yang sama2 tragis, jadi klo kita saling curhat sama2 nyambung.. (maklum sama2 gagal dalam percintaan) hahahahaa..

2. Zaky
Dy orang yang suka design dan motret2.. Meskipun orangnyya agak berantakan tapi klo bicara tawar menawar binis dy yang paling jago dah.. Contohnya kayak sekarang kita ngontrak rumah, dapet harga yang dibilang murah ini juga karna berkat pikiran dy.. Jadi klo ada yang mo belajar bisnis, ke dia aj.. hehehee

3. Bachin
Ini adalah orang yang di impor dari Cina langsung. Mukanya yang sangat eksplisit menerangkan ke-Cina-annya, udh pasti tentu pemikiran usaha nya gak diragukan lagi.. hahahhaaa.. Sampe sekarang gak ada yag percaya klo dy adalah lulusan dari SMA 8 Jakarta.. Tapi dalam hal olahraga mah dy bisa diandalkan, sekarang dy lagi ngikut futsal ma basket..
Hobi dy sekarang adalah main games komputer yang perang2an sama main Point Blanc.. hohoho..

itulah sekilas tentang temen2 deket gw di rumah kontrakan.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar